Entri Populer

Sunday 6 November 2011

malam pertama (duh, judulnya...)

Baiklah.
Ini malam pertama saya menulisdi blog. Akhirnya!
Sebenarnya, ini blog ketiga saya, dua sebelumnya... anggap saja gagal dibuat. Karena saya juga membuanya seperempat hati waktu itu. (Bukan cuma setengah hati... jadi wajar kalo nggak jadi. atau mungkin, udah jadi tapi terus bingung mau diapain.)

Kelahiran blog ini terjadi di salah satu warung kopi di Yogyakarta.Harapannya, akan berlanjut. 

Setahu saya, saya menyukai sangat menyukai agatha christie dan hal-hal yang berbau pembunuhan, perselingkuhan, atau keabnormalan. Jadi, mungkin isi blog ini kebanyakan tentang semua itu.
Eits, bukan berarti saya orang yang suram dan menyukai kekerasan.
Setidaknya, menurut saya, saya bukan orang seperti itu.... :D
Saya menyukai semua itu, hm... mungkin lebih karena rasa penasaran dan ketertarikan terhadap kejutan-kejutan di dalamnya. Dalam pembunuhan dan perselingkuhan, tentu saja latar belakangnya.

Begitulah. Mari kita rayakan kelahiran blog ini....
-mengangkat gelas kopi tinggi-tinggi.....-
terima kasih... terima kasih...
-membungkuk ke kanan dan ke kiri-






sumber gambar:pecinta-kopi.blogspot.com


Hubungi saya di: m. saratini@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Pages